Polisi Adu Tembak Dengan Pengendara CR-V
Polisi Adu Tembak Dengan Pengendara CR-V
Posted by

Polisi Adu Tembak Dengan Pengendara CR-V

Polisi Adu Tembak Dengan Pengendara CR-V, Pengemudi Honda CRV, bernomor polisi B 888 SAW sempat umbar tembakan, sebelum akhirnya ia berhasil dikepung massa di Jalan Sentosa Raya, Sukmajaya Depok, Kamis 29 Januari 2015.

Proses pengejaran ini berlangsung tegang. Sejumlah polisi yang ikut dalam pengejaran terpaksa memberondong mobil tersebut dengan tembakan. Hasilnya, mobil itu terkena dua tembakan dan hancur diamuk warga, di kawasan pemukiman, tepatnya di Jalan Giring-giring, Sukmajaya Depok.

Dari keterangan saksi, senjata yang digunakan pelaku jenisnya FN. Peristiwa itu, terjadi di saat situasi lalu lintas sedang padat.

“Iya, dia nabrak orang. Terus, pas dikejar ngeluarin senjata segala. Sempat ditembakkan ke udara pistolnya,” kata Anwar, salah satu saksi mata.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif dan modus pengemudi mobil Honda CRV tersebut. Dua pelakunya, saat ini, sudah diamankan di Polsek Sukmajaya, dengan kondisi babak belur usai diamuk warga.

Pengemudi itu melaju dari arah Tol Iskandar dan berusaha masuk ke sejumlah perumahan hingga menghantam portal dan berupaya kabur ke arah Juanda, sebelum akhirnya terkepung ratusan massa.

baca juga:

0 1 841 29 January, 2015 Jabar, Jakarta, Ragam January 29, 2015

1 comment

  1. Pingback: Gagal Curi Motor, Satpam Jadi Sasaran Tembak | NasionalInfo.com

Comments are closed.

Facebook Comments