Kantor Dinas Pendidikan Sukabumi Di Rampok Rp 200 Juta Melayang
Kantor Dinas Pendidikan Sukabumi Di Rampok Rp 200 Juta Melayang
Posted by

Kantor Dinas Pendidikan Sukabumi Di Rampok Rp 200 Juta Melayang

Kantor Dinas Pendidikan Sukabumi Di Rampok Rp 200 Juta Melayang, Perampok bobol kantor Dinas Pendidikan Kota Sukabumi di Jalan Raya Sukabumi – Palabuhanaratu. Uang sebesar Rp 200 Juta yang disimpan dalam Brangkas melayang. Kejadian ini baru diketahui pagi tadi oleh salah seorang staf keuangan.

Pelaku diduga masuk kantor melalui halaman belakang, karena dua petugas keamanan berjaga di depan. Kemudian pelaku merusak teralis jendela untuk masuk ke dalam kantor.

“Setelah masuk ke dalam pelaku langsung masuk ke ruangan bendahara, satu brangkas dirusak dan uang sebesar Rp 200 Juta di dalamnya diambil,” ungkap Kapolsek Lembursitu AKP Supardi, Kamis 29/1/2015.

Kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui pasti jumlah perampok yang masuk ke dalam kantor dinas.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Dudi Fathul Djawad menyebut uang yang disimpan di dalam brangkas yang dirusak perampok bukan uang dinas namun uang milik salah satu sekolah yang dititipkan di bendahara dinas.

“Menurut keterangan bendahara pak Nanang, uang itu titipan salah satu SMK. Saya sempat heran dan kaget kok ada uang, padahal dinas sendiri untuk saat ini belum ada program anggaran,” terang Dudi.

baca juga:

0 1 592 29 January, 2015 Jabar, Jakarta, Ragam, Uncategorized January 29, 2015

Facebook Comments