Jam Tangan Berbentuk Speedometer Keren, Minat ?
Jam Tangan Berbentuk Speedometer Keren, Minat ?
Posted by

Jam Tangan Berbentuk Speedometer Keren, Minat ?

 Jam Tangan Berbentuk Speedometer Keren, Minat ?, Pabrikan sepeda motor berlambang sayap mengepak sepertinya tengah berusaha mencari peruntungan lain. Sadar jika penggemar motornya banyak, Honda kemudian berinisiatif meluncurkan jam tangan eksklusif dengan nama CBX1000.

Sesuai dengan namanya, jam tangan ini memang terinspirasi dari motor gede (moge) Honda CBX1000. Kata Honda, jam tangan ini cocok untuk penyuka kecepatan, sama seperti CBX1000 yang terkenal memiliki tenaga bengis. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 28/01/2015.

Jam tangan ini berbahan stainless steel yang hadir dalam ukuran XL (43 mm atau 1,7 inci), dengan tali kulit hitam. Honda tak sendiri, jam tangan yang tahan air sampai lima bar (72 psi) ini merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan jam terkenal Swiss.

Bicara spesifikasi, jam tangan ini memiliki tampilan eksentrik. Sebab, mirip dengan alat pengukur kecepatan alias speedometer yang tertanam pada CBX1000. Warnanya pun dibuat sama, yakni kombinasi orange dan putih dengan aksen dasar berkelir hitam.

Tak ada angka yang menunjukkan seperti halnya jam konvensional lain. Yang ada hanya tampilan odometer, 0-150 mph (240 km/jam) dan memiliki skala yang lebih kecil untuk pengukur lainnya. Jelas, hal ini memiliki skema yang sama dengan motor bergaya naked tersebut, namun dengan unit pengukuran terbalik.

Honda membuat jam tangan ini dengan dua versi, satu varian mph, satu lagi km. “Anda akan melihat bahwa odometer telah berhenti di 1407, yang persis perpindahan CBX1000 di cc. Adapun angka enam pada tripmeter melambangkan jika CBX1000 merupakan motor enam silinder,”.

Untuk memilikinya, Anda wajib bersabar selama sepekan setelah pemesanan. Soal harga, jam tangan eksentrik ini ditawarkan dengan banderol 119 euro atau setara Rp1,6 juta.

baca juga:

Facebook Comments